Tuesday, June 26, 2012

Taruhan Euro Online - Zinedine Zidane Berhasrat Jadi Pelatih

Taruhan Euro Online - Direktur sepakbola Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan dirinya sudah lelah bekerja dibalik layar. Mantan pemain Internasional Prancis itu menyatakan hasrat untuk melanjutkan karier baru sebagai pelatih sepakbola.

Zidane telah mendapatkan trofi di turnamen besar, dan berbagai penghargaan pribadi sepanjang karirnya sebagai pemain. Kini, Zidane mencoba untuk mencari tantangan baru. Ia merasa dirinya mempunyai sesuatu yang bisa diperlihatkan jika menjadi pelatih.

“Saya ingin mulai bersiap untuk menjadi seorang pelatih. Lapangan permainan merupakan hal yang paling saya tahu. Saya sudah mengalami 20 tahun momen spesial dan saya ingin membagi pengalaman saya dengan orang lain,” ujar Zidane.

Pada akhir musim 2005/2006, Zidane memutuskan untuk gantung sepatu saat masih mengenakan kostum Madrid. Sayang, pemain yang akrab disapa Zizou itu gagal membawa Los Blancos meraih gelar juara. Zidane juga mengungkapkan, momen ketika dirinya mengambil keputusan sangat berat, dan mengakui dia membiarkan emosinya keluar di laga terakhir melawan Villarreal pada 2006 di Santiago Bernabeu.

“Saya sebenarnya seorang pendiam, tapi beberapa saat sebelum pertandingan saya tidak bisa menahan perasaan ini. Tapi di hari saya meninggalkan Real Madrid, begitu besar emosinya. Saya mencoba untuk menyembunyikan air mata ini. Tapi setiap orang bisa melihat itu, karena banyak kamera pada hari itu," tandasnya.

No comments:

Post a Comment